Wednesday, April 22, 2009

saya ingin seperti Kamelia

ya. saya sangat ingin seperti Kamelia.
  • karena dia polos. apa adanya. belum ternodai kelaknatan duniawi.
  • karena dia punya keluarga yang bahagia. sharing, makan diluar bareng, karaoke bareng. ah bahkan saya lupa kapan terakhir kali saya keluar dengan keluarga saya dengan lengkap.
  • karena dia belum pernah pacaran. tidak perlu merasakan sakit hati ketika melihat foto mantan dengan pacar barunya, tidak perlu merasakan sakit hati ketika tau mantan (yang lain) smsan dengan gebetan barunya.
  • karena dia pintar dan berani ngomong di depan publik. tidak cemen seperti saya ini. yang tidak berani mengutarakan pendapat pada orang banyak.
  • karena dia mempunyai sahabat yang benar-benar sahabat. bukan yang hanya ada ketika senang. dan entah dimana ketika sedih.
  • karena dia bisa beli buku setiap waktu. sedangkan saya? saya tidak mempunyai banyak uang untuk membeli buku-buku ataupun yang lain yang saya inginkan.
  • karena dia rajin sholat. oke. mungkin dia bilang, kadang tidak 5 waktu. tapi paling tidak, dia menjalankannya.
  • karena dia tidak pernah dan tidak suka meso. sedangkan mulut saya sudah sangat kotor.
  • karena dia tidak mau kalah. jadi dia punya motivasi untuk berpacu menjadi lebih baik. dan saya tidak.
  • karena dia anak organisasi. seperti yang saya bilang sebelumnya, saya cemen. tidak berani bertanggung jawab. dan selalu menangis ketika dibentak atau merasa tertekan.
mungkin masih banyak lagi yang saya lewatkan. tapi untuk saat ini, saya hanya ingat ini. oh sungguh saya ingin seperti Kamelia.

4 comments:

Kamelia Widyati said...

hmmm ndoth. kok rasanya saya nggak sebaik itu ya?
hahaha

ini aku mau menyangkal beberapa:
1. masa aku polos?
2. aku juga sering dimarain dan disuruh2 sm org rumah kok ndoth. lagian ayah ibukku ga gitu suka guyonan.
3. kalo lg suka anak, aku juga pengen pacaran kok. eh2 sapa bilang aku ga pernah sakit hati? hahaha
4. berani ngomong di depan publik? aku nambah es teh aja ga berani bilang ndoth.... hahaha.
5. maksudnya sapa? termasuk kamu ya? :">
6. nggak setiap waktu lah ndoth... lagian bukan pake duitku sendiri... hehe
7. hmmm amin lah...
8. hehe smoga sampe ntar2 terus ga suka meso (ini bukan penyangkalan ya? :D)
9. nothing to commented
10. aku juga nangis kalo tertekan lho ndoth... :D
11. "masih banyak lagi"? waaa kok saya rasanya baik banget :P

hahaha..
jgn bikin ginian ah ndoth. bikin besar kepala.. hehe..
ak ga enak nih sm kamu..
btw, sometime, i feel the same way you feel with me lho :P
tapi rahasia... hahaha

oh iya, aku abis chat sama motor ganteng!!!!! :P

Cindy said...

itu semua jujur mel. haha. kamu tau? aku bener bener pengen.
ada 1 lagi!
karena dia tidak pernah menonton bokep. hahaha! :D

Kamelia Widyati said...

walaaah.
aku pernah.
the bank job itu.
dikeliatin badannya ga pake baju. cewek2. sumpah.

hahaha iya lah jujur, ga percaya ;;)

Cindy said...

pokoknya aku pengen. titik.