Sunday, April 19, 2009

oh family

there's something happened between my mom and my dad and my gradma.

saya bangun. tadi jam 08.30 WIB an. terbangun. oleh suara-suara. ternyata suara mama. dan suara mbahti. saya tidak tahu apa yang terjadi. mama menangis. mbahti menyatakan kekecewaan. tapi saya masih pura-pura tidur. pura-pura tidak tahu.

sampai sekarang mbahti masih marah. well, kecewa mungkin lebih tepatnya. oleh kelakuan papa. saya benar-benar ingin tahu apa yang terjadi. tapi bagaimana cara saya menanyakan pada mama? saya takut dianggap, anak kecil tidak perlu ikut campur.

saya rasa, walaupun saya tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi, ini semua berasal dari papa. saya sempat mendengar mama menyalahkan mbahti karena mbahti bergumam terus menerus tentang keburukan papa. dan papa dengar. dan papa tidak suka. lalu mama memberitahu mbahti untuk tidak melakukan itu lagi. karena akan membuat papa marah. mbahti marah juga. karena dia tidak merasa salah.

oh entahlah. itu hanya prediksi saya. saya tidak tahu apa yang terjadi. dan saya mau tahu. dan saya ingin tahu. dan saya perlu tahu.

No comments: