Saturday, April 18, 2009

Go Skate Go Home


yah. saya menepati janji untuk posting setiap harinya. malam ini dengan ditemani sebotol fanta merah.

rapotan. ya hari ini saya rapotan. dan hasilnya? tidak memuaskan. si mama sempat mengomel sebentar karena ada sebuah nilai laknat di rapot. 30. nilainya 30. ada juga 40. itu yang membuat mama mengomel. fak sekali nilai itu.

lalu, saya pergi bowling. disuruh sekolah. bersama teman-teman. saya berangkat ke Go Skate. kelompok bowling saya ada 5. saya, Kamelia, Mala, Ecy, dan Devi. tapi Devi tidak ikut main. dia dimainkan Lisa. dan oh dan. dia mendapat score yang paling bagus! berkat Lisa tentu saja. sial.

sembari menunggu, kami main ABC. tapi ini tidak sembarang permainan. ABC kali ini, tebak lagu. lagu dangdut. dan keroncong. dan langgam jawa. pertama, permainan berlangsung sengit. lalu, Lisa bilang, lagu sembarang saja. karena memang dia yang kalah terus. akhirnya, lagu sembarang pun jadi.

pulang dari Go Skate, saya, Kamelia, dan Mala mampir ke bebek Cak Sandy. karena kami lapar. bebeknya seharga Rp. 8.000,-. itu mahal kalau menurut saya. karena cuma dapat sayap. sedangkan waktu saya beli di RS Bhayangkara, Rp. 9.000,- sudah dapat dada. ah tapi sudahlah. tidak apa. asal perut kenyang.

pulangnya, saya masih lapar. ini benar. lalu, saya minta temenin Kamel cari cireng. entah. saya langsung ingin makan cireng. Mala langsung pulang. jadi, saya sama Kamel mencari itu jajan bernama cireng. tapi, ternyata tidak ada. jadi, saya mampir beli Mc Flurry di McD Darmo. Mc Flurry rasa coklat. Kamel tidak beli. hanya saya. lalu, kami benar-benar pulang.

malamnya saya ke pakis. kerumah mbahkung. disana semua berkumpul. keluarga besar. saya bermain dengan adik-adik sepupu yang masih kecil-kecil. main permainan anak kecil. mimimi ibu masak emi. pongpongpong bapak main pingpong. seperti itu. lucu sekali. tapi, membosankan juga. hahaha.

sekian hari ini, semoga hari esok lebih berwarna.

ndoth :)

No comments: