Tuesday, March 16, 2010

Eden -__-"

yak, tadi tiba-tiba aja terlintas Komunitas Eden di otakku. langsung aja aku googling. pertama aku tulis Lia Eden, terus Kerajaan Tuhan Eden, dan yang terakhir Ajaran Eden. enggak enggak, jelas aku sama sekali ga tertarik buat masuk sama ini ajaran. tapi aku penasaran aja sama Eden ini. alhasil aku nemu blognya kaum Eden. dan aku nemu beberapa foto ini:

ini upacara kayaknya
ini nih yang katanya utusan Jibril.
ini yang bikin miris. banyak anak kecil di komunitas Eden ini. bagaimana masa depan mereka?
ini juga nih orang tua kasian tersesat dalam Eden.
dan saya masih juga membaca-baca artikel tentang Eden itu. emang bener-bener Edan!

Thursday, March 4, 2010