Monday, April 20, 2009

reuni SD. kangen :D

Kiri-Kanan: Okky, Gilang, Cwan, Inggrit, Sabtika, Saya, Moy.

(beberapa anak lain tidak ikut foto.)

hari ini saya reuni SD. bersama teman-teman alumni DS 6. jadi, begini. rencananya, jam 9 sudah harus berkumpul di DS 6. tapi, saya telat bangun. saya baru bangun sekitar jam 09.30. itupun juga tidak langsung mandi. saya masih malas. terlalu malas untuk bangun. mama sempat memarahi untuk segera mandi. mama takut saya digigit nyamuk aedes aegypti lagi. tapi, saya tidak menghiraukan. saya malah menyalakan handphone saya dan mengecek sms yang masuk. lalu, saya sms-an sebentar dengan Dani.

jam 10.30 an, saya baru beranjak dari kasur untuk mandi. padahal saya sudah daritadi ditungguin Sabtika (Sabtika mau nebeng ke SD). hehehe. setelah siap, saya langsung berangkat. tanpa uang saku dari orangtua. karena saya lupa minta.

sesampainya di SD, ternyata sudah banyak yang datang. ada Erik, Cwan Bo, Gilang, Elisa, Rimoy, Inggrit, Utik, dan Yunus. mereka mengobrol dengan Bu Sum. saya langsung salim Bu Sum. eh, Bu Sum malah flashback.

"Walah, dulu itu kan Cindy gemuk, item, tembem banget pipinya. sekarang jadi kurus gini. tambah putih juga." kata Bu Sum panjang lebar. (demi Allah, Bu Sum kurang lebih berkata seperti ini.)

saya hanya nyengir-nyengir goblok. malu. tapi seneng juga dipuji seperti itu. hahaha. lalu, Bu Christine lewat. saya salim lagi.

"Ini siapa? Cindy ya? Waduh, kamu kok tambah cantik?" komentar Bu Christine. (ini tidak dibuat-buat. sumpaaaaaah :D)

saya nyengir-nyengir lagi. spechless. dipuji terus daritadi. hahaha. oh hati saya berbunga-bunga. tak lama gerombolan rebel datang. mereka adalah Okky, Danu, Bagus, dan Farid. dandanan mereka memang rebel. saya suka melihat komentar guru-guru SD tentang rambut Okky dan Danu. terutama Danu. karena mereka GONDRONG! tak lama, Putu juga datang.

tujuan selanjutnya adalah ke TP. disana, kami hanya duduk-duduk di foodcourt dan sempat main game karaoke di Stingers. lalu, kami makan di foodcourt XXI. jam 15.30 an, kami pulang.

dan oooooooh! ada satu hal lagi yang sangat amat penting. ini tentang Laktatatu! laktatatu tadi mengirim sebuah private message untuk saya melalui facebook. isinya:

tittle: mumpung masi inget
 Today at 3:50am
suaramu bagus..hehe

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. padahal kata anak-anak, suara saya mirip Satpam. tapi, laktatatu bilang suara saya bagus? bagus.

oh God.

ndoth :D

No comments: