Monday, February 1, 2010

berbicara tentang harapan

harapan terbesarku tentu saja Lulus SMA dan masuk Komunikasi atau Sastra Inggris Unair. dan semoga saja harapan ini akan menjadi kenyataan. semoga semoga.

harapan kedua, aku ingin membeli kado buat mama sama papa yang ulang tahunnya cuma beda satu hari. semoga saja keuangan mencukupi. ah ya, sama beli kado buat dita juga.

tapi sekarang fokus UNAS dulu. sama fokus tes PMDK Prestasi. alhamdulillah, aku masuk 5 besar di kelas. tapi aku masih takut bakal tersingkir sebelum tes. soalnya kata Kentang, formulir-formulir yang udah diserahin ke pihak Unair bakal diseleksi lagi. nah kan aku ga tau bakal kesaring apa ga.

Ya Allah, semoga saja aku masih ada kesempatan buat tes PMDK Prestasi dulu. aku janji aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tes itu.

gracias :)

No comments: