Sunday, January 31, 2010

pulang

barusan aja dita sama ajie pulang. fuuu. aku sedih. aku ga mau mereka pulang. ga tau kenapa, aku lebih seneng sama mereka daripada sama adekku sendiri, bima. kayaknya, mereka itu masih polos. padahal ajie seumuran sama bima. sedangkan bima rasanya uda beranjak gede banget. uda mulai sibuk sama temen2nya. udah ngerti pacaran. aku ga suka adekku kayak gitu.

kayak kemarin, aku sama ajie sama dita keliling pakis buat foto-foto terus dimasukin facebook. rasanya lucu aja. seneng banget kalo lihat mereka seneng.

terus tadi juga aku sama mereka main2 gelembung. lucu banget. dan pengalaman kayak gini ga pernah bisa aku dapetin kalo sama bima. makanya pas mereka pulang, rasanya aku kayak kehilangan banget.

lagian, ajie itu pinter. dan aku nyambung ngomong sama dia. ah ya, kemarin-kemarin juga kan pas malem-malem kira2 jam 01.00 an gitu, aku sama ajie tok yang masih melek. terus kita laper. terus ajie beli nasi goreng di depan gang. dari rumah ke gang dia lari. katanya takut soalnya depan rumah arya ada setan. hahaha lucu kan.

ini foto-foto dita, aku, ajie pas main gelembung. (bima ga pernah mau aku ajak foto bareng. beda sama mereka)

aku pengen liburan cepet dateng lagi supaya aku bisa sama mereka lagi!

2 comments:

Felkiza Vinanda said...

i like your header! is that your own drawing?

Cindy said...

eheh bukan mbak :b