Monday, November 30, 2009

mmmooonnndddaaaayyy

aku sekarang sedang meng upload  foto buat iped. sambil menunggu selesai, sekalian saja aku posting blog ini.

well, ada perkembangan tentang proposal olahraga itu. proposal kita sudah selasai! yippie! (makasih buat kelompokku yang sudah mengerjakannya padahal aku tadi malah tidur. hehehe thanks a lot!) tinggal mengumpulkan saja. nah, ini dia nih masalahnya. seharusnya kita mengumpulkan proposal itu tadi. tapi berhubung kita baru selesai ngerjainnya jam 5 an, pak anton nya keburu pulang. jadi aja kita ngumpulin besok.

tadi aku sudah telepon pak anton. ini percakapannya:

aku: "pak, kan tadi kita baru selesai proposalnya kan pas pulang tadi, kalau besok ngumpulinnya gimana pak?"

pak anton: "ya nggak bisa. kau ini bagaimana sih? kan disuruhnya tadi ngumpulin terakhir." (marah)

aku: "yah, pak. kalau aku ngumpulinnya dirumah bapak saja gimana pak?"

pak anton: "enggak enggak. besok saja kamu ngumpulinnya."

aku: "berarti boleh besok kan pak?"

pak anton: "ya lihat besok saja." (ambigu)

aku: menyerahkan handphone ke nesha karena bingung mau ngomong apa lagi. nesha menolak. menyerahkan ke ichy. ichy menolak.

aku: "ya pak ya boleh besok kan pak?"

pak anton: "dibilangin besok ya besok!!! kamu itu!!!" (bentak-bentak)

aku: "oh, iya iya pak makasih."
klik.
jadi, sebenarnya boleh besok atau tidak?

No comments: