Wednesday, November 18, 2009

Di luar kendali

Egois. Itu kata pertama yang terlintas saat aku memikirkan pikiran picik itu. Ia toh tidak salah apa-apa. Aku hanya iri. Aku akui, aku iri.

Aku tidak mau teman-temanku berpaling padanya. Seperti yang terjadi saat ini. Paranoid yang tidak bisa aku pungkiri. Mungkin karena, teman-temanku itu menyukainya. Semua. Semua teman-temanku.

Ia seakan memikat mereka dengan gerakan yang dibuat-buat. Hingga teman-temanku menyukainya. Ia cari perhatian! Aku tidak suka! Sama sekali tidak suka!

Belum selesai amarahku karena ia mencopy semusa lagu-lagu yang aku sukai. Seakan ia juga menyukainya. Dia belagak yang paling tahu tentang band itu. Padahal kan kau dapat itu semua dariku! Jujur aku tidak rela!

AAARRRGGGHHH apa yang harus aku lakukan? Ini semua diluar kendaliku.

No comments: