Tuesday, November 24, 2009

hmmm, miris

aku sudah sadar dari dulu kalau sepertinya aku tidak akan pernah cocok dengan kelas ini. walaupun sempat akrab, tapi toh hanya sesaat.
seperti sekarang ini. aku tidak mempunyai kelompok bahasa indonesia. mala, kentang, dan nesa pun sudah mempunyai kelompok. mereka tidak memberitahuku.
sampai waktu aku bilang pada bu rus kalau aku gabung kelompok emyu, mala, nesa, dan kentang (dan dengan bayar es krim buat emyu), bu rus bilang, "kamu gabung kelompok yang masih kurang saja." lalu, aku bilang, "nggak ada bu, saya nggak dapet kelompok."
dan dengan entengnya dia bilang, "masak kamu tidak dapat kelompok? apa kamu tidak punya teman? HA HA HA." dan dia tertawa. ter-ta-wa. menertawakanku. menertawakan kemirisanku.

haha. ha. ha.
sepertinya aku memang pantas ditertawakan..

No comments: