Monday, May 11, 2009

kenyataan yang menyedihkan

fufufu. akhir-akhir ini saya memikirkan perkembangan hidup saya. kok sepertinya jalan ditempat ya? bahkan malah mundur. ada beberapa kenyataan yang saat ini membuatku resah. sangat resah.

1. Over Weight. ini yang terlihat sangat nyata sekarang. berat badan yang bertambah banyak ini membuat saya frustasi! lemak dimana-mana. perut menggelambir. pipi menggembul. ini semua akibat nafsu makan saya yang tiba-tiba menjadi ganas. dikit-dikit sudah laper. apalagi waktu liburan seminggu kemarin, yang saya lakukan hanya tidur, makan, tidur, makan, maen komputer, makan, facebookan, makan. bayangkan saja bagaimana saya tidak bertambah berat badan? dan oh! ini yang membuat saya semakin kepikiran tentang berat badan. BAJUKU YANG DULU SUDAH TAK CUKUP LAGI. ya seperti kata abang-abang Endank Soekamti, baju saya banyak yang tidak muat lagi! seperti yang saya pakai sekarang ini, sebuah celana pendek selutut. biasanya saya baik-baik saja jika memakainya. tapi sekarang? sesek banget! rasanya jadi tidak muat. ya Tuhan, saya benar-benar ingin kurus! :(

2. Jupe orens saya menjadi super boros dari yang biasanya boros. itu artinya, saya harus mengeluarkan ekstra money untuk minum mbak jupe ini. huh manja sekali.

3. Nilai remidi akuntansi 53. huah. saya benar-benar menyesal. kolom jurnal udah bener padahal. jadi cuma tinggal multiple choice nya tok. gitu ya masih remidi. tau gitu, saya ngisi sendiri aja.

4. Uang tidak mencukupi kebutuhan sebulan. ini benar-benar menyedihkan. duit segitu mana cukup buat sebulan?

sekarang cukup segitu aja.

cheers,

ndoth :(

2 comments:

Anonymous said...

nggak yang pelajar, nggak yang ibu rumah tangga. keluhannya sama : duit segini mana cukup??? huhuhu....

http://ndutyke.wordpress.com/

Cindy said...

iya nih mbak. (manggilnya mbak aja atau apa nih? hehe)
jadinya harus nyukup-nyukupin padahal emang enggak cukup :(