Sunday, May 10, 2009

a liar

maaf baru posting lagi. kemarin-kemarin saya masih malas untuk membagi segala tetek bengek yang saya rasakan ke dalam blog ini.

apa yang saya rasakan? entahlah. yang jelas, saya menjadi lebih buruk. mengapa? karena saya marah. atau kecewa. atau menyedihkan, sepertinya akan menjadi kata-kata yang pas untuk menggambarkan keadaan saya saat ini, kemarin-kemarin, atau esok hari. oh tapi saya masih berharap esok akan lebih baik.

dia penipu. pembohong. pengobral janji. dia yang saya maksud adalah dia yang dulu pernah mengatakan sesuatu kepada saya yang begitu membuat saya jatuh hati (maaf saya sedang sensitif dengan kata-kata ini). TERNYATA. ya. dan ternyata, DIA JUGA MELAKUKANNYA KEPADA ANAK LAIN. I mean, dia juga mengatakan sesuatu yang membuat saya -ehem- itu kepada anak lain. kepada cewek lain. wtf?!

dia membuat saya semakin yakin bahwa ternyata, a good guy is hard to find. fiuh.

Frank Lampard darling. my everything.

i ♥ him so fuckin' much!

No comments: