Sunday, August 30, 2009

zona baru

sekarang detik-detik menjelang buka puasa. dan aku masih puasa kok. tenang saja.
well, akhir-akhir ini aku suka sekali sama es buah. hm, enggak akhir-akhir ini juga se. uda lama. tapi kan adanya pas puasaan tok es buahnya. soalnya aku ga nemu pas ga puasaan. ada se satu, tapi ga enak. hoek.

aku masih puasa sampai detik ini. cuma bolong 2 gara-gara mens hari pertama. belum ada keinginan mokel atau apa. ah ya, dan niatku untuk shalat 5 waktu setelah ada mukena baru sepertinya gagal. setan-setan ini terus menggelayutiku hingga aku tidak sempat meluangkan waktu barang sekedar 5 menit untuk melaksanakan kewajibanku. duh, gusti, ampuni aku.

hmm, sekarang papa repot ngurusi keperluan beli baju buat hari raya untuk kami sekeluarga. dan inilah letak masalahnya. aku sudah punya tempat sendiri buat beli baju. tapi sama si papa disuruh bareng-bareng aja. nanti papa nyuruh ke matahari. huah padahal aku pengen banget ke roemah ejank. yah, walopun masih bingung juga sih gara-gara nggak ada temennya. tapi nanti pasti ada kok. afy kek. rate kek.

aku juga lagi baca novel punya kamel. judulnya "The Joshua's File: Invicible City." itu tentang peradaban dunia maya yang hilang. kau tau? aku semakin cinta arkeologi. keren sekali rasanya menjadi seorang arkeolog. bisa membaca bahasa dunia maya, bahasa sansekerta, dan bahasa-bahasa rumit lainnya.

dan emm, seperti yang selama ini aku rasakan. aku merasa tidak punya sahabat.
kecuali rate. semoga rate ga pernah berubah.

gracias,
ndoth.

1 comment:

Kamelia Widyati said...

ndoth km beneran marah ta sm aku?